Headlines News :
Home » » setahun tlah berlalu

setahun tlah berlalu

Written By renuk wahyu on Selasa, 02 Februari 2016 | 01.17

Setahun yang lalu aku datang kesini (SMKN 2 Bawang). Sebagai orang yang baru tentunya saya harus banyak belajar dan banyak mengamati. Luar biasa ini adalah tempat yang benar benar alloh sediakan untuk ku,, aku akan memulai hari hari yang baru, tentunya dengan bimbinganMU. hari demi hari kulalui perasaan kecewa itu pasti ada.. tapi aku tetap tegar karena aku tahu inilah tempat terbaik yang alloh pilihkan untukku. Tempat yang terbaik bukan tempat yang selalu mengenakan,atau menyenangkan. Tempat yang terbaik adalah tempat dimana kita bisa berjuang demi meraih kemenangan yang sesungguhnya.
Perjuangan itu tidak akan berhenti, karena setelah mendapat satu kemenangan, kita pasti akan menciptakan kemenangan kemenangan yang lain.Trimakasih semu teman sahabat yang telah membantu saya menjalani semua perjalanan ini.Inilah awal yang baik bagi pekerjaanku , dan keluargaku.....
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

About Me

Foto Saya
lihat lebih detail di menu profil

Followers

buku tamu

 
>